Jum’at barokah Polres Indramayu, pemberian bansos kepada masyarakat yang membutuhkan

Baraknews Polres Indramayu,— Polres Indramayu jajaran Polda Jabar melaksanakan pembagian Bantuan Sosial dalam rangka Jum’at Berkah.

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat kurang mampu atau bagi masyarakat pasca Kenaikan BBM.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi mengatakan, Bansos Polri Jum’at Barokah yang dilaksanakan Polres Indramayu dan 29 ( duapuluh sembilan) Polsek jajaran Polres Indramayu terhadap, Buruh, Tukang Becak, Ojol, Ojek Pangkalan, Masyarakat yang membutuhkan di Wilayah Kabupaten Indramayu.

Adapun bantuan sosial tersebut berupa paket sembako beras sebanyak 5 kg , 1 liter Minyak goreng, 2 kg gula pasir sebanyak.

Iptu Didi Wahyudi menyampaikan, penyaluran Bansos disalurkan dengan Door To Door System kerumah warga serta disalurkan juga oleh jajaran Polsek Polres Malinau melalui Kapolsek dan Bhabinkamibmas sehingga diharapkan bisa tepat sasaran.

Dalam kesempatan tersebut, pihaknya juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga agar tetap tenang, tidak panik dengan adanya kenaikan BBM. pemerintah memastikan ada bantuan yang akan disalurkan kepada Masyarakat yaitu BLT.

“Harapanya semoga apa yang diberikan dapat memberikan manfaat untuk masyarakat,” tutup Iptu Didi Wahyudi, Jumat (23/09/22). No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten