Jum’at Berkah, Warga mendapat Bantuan

Baraknews Polres Banjar – Polsek Pataruman Polres Banjar Polda Jawa barat, Melalui Bhabinkamtibmas Desa Karyamukti lakukan kegiatan Jum’at Berkah.

Empat orang warga di RW 03 Dusun Cigadung Desa Karyamukti mendapatkan bantuan paket sembako dari Program Bansos Polres Banjar, yang diberikan secara langsung oleh Bhabinkamtibmas Desa Karyamukti Bripka Ibnu Hasyim bersama Babinsa dan Kepala Dusun Cigadung, Jum’at (27/01/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Pataruman AKP Hari Winarso S.S.os,. M.H. menyampaikan untuk bantuan sosial berupa paket sembako yang diberikan kepada 4 warga yang kurang mampu dan berhak menerima bantuan guna membantu kehidupan sehari hari.

” Ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat untuk meringankan beban, semoga dengan pemberian bantuan paket sembako ini dapat membantu dan bermanfaat, ” ucap Kapolsek.

Adapun warga yang mendapatkan bantuan tersebut adalah Ibu Iah di Rt 09, Ibu Rumini Rt 08, Ibu Sari Rt 06, dan Bapak Rati Rt 06.

Sementara itu Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo,S.H, S.I.K., M.M. melalui Ps Kasubsi Penmas Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan,S.H menyampaikan, Program Bansos Polres masih terus dilakukan, dan tentunya berharap program ini bisa menjadi pemantik bagi yang lain untuk bisa membantu warga yang membutuhkan bantuan.

” Bukan sekadar apa yang diberikan, namun yang lebih penting kehadiran anggota Polri di tengah-tengah masyarakat bisa dirasakan dan tentunya peduli dengan warga yang memerlukan uluran tangan, ” ucap Nandi.

Ucaoan terimakasih sekali dari Tokoh pemuda Desa Karyamukti atas perhatian dan bantuanya untuk warga Kami. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten