Jumat Curhat di Kantor Kelurahan Baamang Hilir

Baraknews Polres Kotim –  Polsek Baamang Polres Kotawaringin Timur (Kotim) jajaran Polda Kalteng, laksanakan kegiatan Jum’at Curhat di kelurahan Baamang Hilir, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotim Propinsi Kalimantan tengah. Jumat (17/03/2023) pagi

Kapolres Kotim AKBP Sarpani,SIK,MM melalui Kapolsek baamang Beno Hertanto, S. H. menjelaskan bahwa Kegiatan Jum’at ini merupakan kegiatan diadakannya Dialog dan tanya jawab antara Kapolsek dan Para Kanit dengan Masyarakat Kelurahan Baamang Hilir tentang perkembangan dan situasi permasalahan Kamtibmas di Lingkungan Kelurahan Baamang Hilir Kecamatan Baamang Kabupaten Kotim.

Kapolsek baamang AKP Beno Hertanto, S.H. menambahkan Curhat Polsek Baamang dilaksanakan di Ruang Pelayanan Kantor Kec. Baamang Jalan Madumai Kelurahan Baamang Hilir dan di isi dengan kegiatan Dialog dan tanya jawab antara Waka Polsek, dan Para Kanit dengan Pegawai, Staf Kecamatan dan Masyarakat di Pimpin Oleh Pimpin Oleh waka Polsek Baamang Ipda Yuli Yusadri dan di hadiri Para Kanit Polsek Baamang, Bhabinkamtibmas Kelurahan Baamang Hilir , Ketua RT 011 Kelurahan Baamang Hilir dan juga Masyarakat Kelurahan Baamang Hilir.

Adapun salah satu curahan Hati warga masyarakat yang di sampaikan berupa sangat sulit untuk mendapatkan gas atau LPG yang merupakan salah satu kebutuhan pokok dalam kehidupan sehari-hari.

Pada kesempatan tersebut Wakapolsek Baamang Ipda Yuli yusadri menanggapi akan menelusuri dan menyelidiki apakah ada unsur tindak pidana berupa penimbunan gasl. Dah jika di temukan akan di tindak sesuai hukum yang berlaku.

“Setiap Informasi permasalahan yang berhubungan dengan Situasi Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Baamang dan nantinya akan di tindak lanjuti oleh Polsek Baamang bersama-sama dengan koramil baamang dan juga pemrintah kecamatan baamang” Terang Kapolsek (sri4-bmg) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten