oleh

Jumat Curhat Kapolsek Lebakgedong Polres Lebak Bersama Forkopimcam, Mendengar, Mencatat dan Mencari Solusi

Baraknews Polres LEBAK,- Kapolsek Lebakgedong IPTU Supar.SH, bersama Forkopimcam melaksanakan kegiatan Program Quick Wins Presisi Kapolri yaitu”Jumat Curhat”untuk menerima masukan dan keluhan masyarakat kecamatan Lebakgedong, Kabupaten Lebak.Jumat (10/03/2023), pukul. 08.00 Wib.

Kegiatan tersebut di pimpin Kapolsek Lebakgedong IPTU Supar, SH., Forkopimcam Kec Lebakgedong, Kepala Desa Ciladaeun Sdr Yayat serta Staf Pustu Desa Ciladaeun, Ps Kanit Reskrim Polsek Lebakgedong dan Bhabinkamtibmas ds Ciladaeun.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.S.I.K.,M.H, melalui kapolsek Lebakgedong IPTU Supar.SH, mengatakan.”Ya, hari ini saya bersama, Forkopimcam, melaksanakan kegiatan Program Quick Wins Kapolri yaitu”Jumat Curhat” bersama kepala desa Ciladaeun dan staf pustu Kp Muhara, ds. Ciladaeun, Kecamatan Lebakgedong.

“Selain itu kita juga menerima curhatan dari masyarakat, sekaligus memberikan himbauan kamtibmas kepada para warga dan memberikan nomor contact,kepada para warga masyarakat, bila ada gangguan kamtibmas di wilkum Polsek Lebakgedong, bisa menghubungi kita di nomor yang telah di save oleh mereka,” Tutup Kapolsek Lebakgedong IPTU Supar SH. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten