Jumat Curhat, Polsek Telawang Sambangi Nakes Di Puskesmas Sebabi

Baraknews Polres KOTIM – Polsek Telawang jajaran Polres Kotim Polda Kalteng rutin laksanakan Jumat curhat  dengarkan masukan dan keluhan warga masyarakat yang bertempat di Puskesmas Sebabi Jalan Jenderal Sudirman Km. 86  Desa sebabi Kecamatan Telawang Kabupaten Kotim Provinsi Kalimantan Tengah, Jumat pagi (17/03/2023)

Diadakannya Jum’at Curhat yang bertujuan sebagai sarana untuk menampung aspirasi masyarakat yang berupa informasi, usulan maupun pendapat dari para warga masyarakat kepada kami pihak Kepolisian khususnya Polsek Telawang yang nantinya akan kami ditindak lanjuti sesuai dengan informasi yang disampaikan.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Telawang diwakili oleh Bhabinkamtibmas Polsek Telawang Aiptu Tony bersama Kanit Binmas Bripka Wahidin Sijabat sambangi Puskesmas Sebabi untuk melakukan Jumat Curhat dan juga sebagai ajang silaturahmi kepada Stake Holder yang ada di Kec. Telawang.

Adapun informasi yang disampaikan Tenaga Kesehatan (Nakes) pada saat Jumat curhat tersebut yang diantaranya berupa kenakalan remaja yakni minum-minuman keras, remaja yang sering ugal-ugalan mengemudikan sepeda motor serta tes urine bagi Pelajar dalam rangka penanggulangan penyalahgunaan Narkoba di sekolah.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani S.I.K, M.M melalui Kapolsek Telawang Ipda Fadlullah Azmy, S.H., berterima kasih kepada Tenaga Kesehatan yang telah memberikan infomasi dan masukan terutama mengenai ketertiban masyarakat. Ini menjadi masukan bagi kami, terkait tes urine bagi Pelajar kami sangat mendukung guna terbentuknya sekolah bebas Narkoba sehingga terwujudnya generasi muda yang sehat lahir dan batin.

Kemudian Kapolsek Telawang juga  mengatakan akan menindak lanjuti informasi yang didapatkan dari Jum’at curhat tersebut dengan meningkatkan Patroli siang dan malam untuk meminimalisir kejahatan sehingga tercipta rasa aman ditengah-tengah masyarakat, tutup Kapolsek. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten