Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Jemput Serta Kawal Warganya Dalam Vaksinasi Serentak

Berita Polda Jabar-Program pemerintah agar warga masyarakat kebal dari penyebaran virus covid19 adalah dengan melaksanakan vaksin. Sosialisasi dan juga imbauan Vaksinasi kepada seluruh warga masyarakat, para pedagang dan  para pembeli / pengunjung pasar, rutin dilaksanakan oleh Polsek Seltim.  Termasuk pada hari ini menjemput dan mengawal warga yang akan vaksinasi serentak di Pertamina klayan. Kamis (23/12/2021)

Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar,AKBP M. Fahri Siregar, S.H, S.I.K, M.H menyampaikan ” Kegiatan vaksinasi serentak ini dalam rangka penekanan pencegahan dan pengendalian media klaster baru penyebaran Covid 19, penegakan kedisiplinan masyarakat mematuhi prokes serta gerakan wajib vaksin serta memakai Masker dimasa Pandemi Corona Virus Disease ( Covid19 ) pada Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) “. ucapnya.

Lanjut Fahri ” saya apresiasi untuk Kapolsek Seltim dan jajarannya, yang sudah memfasilitasi dengan menjemput dan mengawal warga masyarakat yang akan melaksanakan vaksin hari ini di klayan “. Jelasnya

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan bahwa selain itu juga dilaksanakan kegiatan pembagian masker gratis, anggota Polsek Seltim memberikan sosialisasi, regulasi serta imbauan terhadap warga masyarakat yang berada dilokasi kegiatan tentang sosial distencing,  mencuci tangan, menggunakan masker, menghindari kerumunan, mengurangi mobilisasi dan interaksi serta berlakukan budaya hidup bersih dan sehat dengan mempedomani mengedepankan protokol kesehatan.

Bandung, 23 Desember 2021

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten