oleh

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Olah TKP Penemuan Mayat Di Kabupaten Bogor

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA
DAERAH JAWA BARAT
BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

SIARAN PERS
TENTANG

*Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Olah TKP Penemuan Mayat Di Kabupaten Bogor

Telah ditemukan mayat berjenis kelamin laki-laki di depan gudang milik sdr. Joni yang berlokasi di Kampung Papanggungan Kec. Cigudeg Kab. Bogor, pada Rabu (09/03/2022).

Mayat ditemukan pertama kali oleh sdr. Obat sebagai juru parkir yang melihat seorang laki-laki dengan posisi terlentang didepan gudang, kemudian sdr. Obat memberitahu temennya sdr. Naslam yang bekerja di gudang tersebut.

Setelah mengeceknya diketahui korban bernama sdr. Fatkhudin sudah dalam kondisi meninggal dunia, kemudian saksi pun menghubungi Bhabinkamtibmas Desa Bunar.

“Setelah petugas sampai dilokasi dilakukan pemeriksaan terhadap mayat tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan diduga korban meninggal dikarenakan sakit lalu membawa korban ke Puskesmas Cigudeg guna pemeriksaan visum luar.”, ungkap Kapolsek Cigudeg Polres Bogor Polda Jabar Kompol Nurahim, SH.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengucapkan terima kasih atas kesigapan anggota Polres Bogor Polda Jabar yang dengan segera langsung mendatangi TKP, mencari bahan keterangan serta mencari saksi – saksi dari penemuan mayat tersebut.

“Tak hanya sampai disitu, anggota Polisi juga membawa mayat ke Puskesmas dan mengantarkan jenazah kepada keluarga korban, merupakan wujud pelayanan prima kepada masyarakat serta bukti pengabdian dan dedikasi yang tinggi dalam melaksanakan tugas.” tutur Kombes Pol. Ibrahim Tompo.

Bandung, 9 Maret 2022

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar
Jl. Soekarno Hatta No. 748 Bandung No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten