Kanit Binmas Berikan Masker Gratis Kepada Pedagang Klontongan

Berita Polsek Ciomas Polres Serkot Polda Banten | Selasa, (29/12/2021) Upaya meredam penyebaran virus corona Pemerintah saat ini mengambil langkah tegas dengan membagikan masker kepada masyarakat serta patuhi 5M.

Himbauan pemakaian masker dan jaga jarak di dalam berkomunikasi juga ditekankan oleh anggota Polsek Ciomas polres Serkot ini adalah ajakan ditengah-tengah masyarakat. Jaga jarak sosial didalam berkomunikasi, ini sudah bukan merupakan sebuah satu himbauan lagi, tapi ini sudah dimaknai sebagai suatu perintah yang harus kita laksanakan bersama-sama.

Kanit Binmas Polsek Ciomas Polres Serkot Bripka Isjuanto saat lakukan patroli dan Himbauan warga yang di dijumpainya yaitu membagikan masker gratis. Memberikan himbauan Protokol kesehatan yaitu “Cuci tangan dengan menggunakan sabun, gunakan masker pada saat keluar rumah, hilangkan kebiasaan menyentuh wajah,mulut, hidung, bila tangan kita tidak bersih,” Imbuhnya.

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Ciomas IPTU Widodo Endri Maryoko,S.H menyampaikan ” Kegiatan pembagian masker gratis guna cegah penyebaran virus covid-19 serta apabila tidak memiliki kegiatan penting diluar sebaiknya tetap tinggal di rumah”, Ujar Kapolsek Ciomas.

“Tidak lupa pesan kamtibmas kami sampaikan, apabila terjadi suatu tindak pidana segera melaporkan ke Polsek Ciomas Polres Serkot”, ungkap Kapolsek Ciomas. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten