Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., menghadiri pembukaan sekolah kader Kopri SKK II PC PMII Kabupaten Ciamis Tahun 2022

Baraknews Polres Ciamis – Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., menghadiri pembukaan sekolah kader Kopri SKK II PC PMII Kabupaten Ciamis Tahun 2022. Acara tersebut digelar di Wisma PGRI Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (28/10/2022).

Acara tersebut juga turut dihadiri oleh Kopri PKC Jabar Vivi Tamia dan Hj. Ida Nurlaela Wiradinata serta Ketua Muslimat NU Hj. Lilis Lismayati. Selain itu juga tentunya para peserta sekolah kader Kopri SKK II PC PMII.

Pada kesempatan itu, Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., menyampaikan ucapan selamat atas terselenggaranya sekolah kader Kopri PC PMII ke-II. Semoga ini senantiasa membawa keberkahan bagi semua.

“Kami berharap dengan terlaksananya kegiatan sekolah ini dapat melahirkan kader kader Putri PMII Ciamis yang produktif dan memiliki peran dalam membangun generasi perempuan yang kuat dalam berbagai aspek kehidupan di masyarakat. Serta sebagai wujud komitmen dari pergerakan visi dan misi Kopri PMII kedepan,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Kapolres Ciamis menambahkan, kehadirannya dalam acara tersebut sebagai bentuk sinergi dan ajang silaturahmi antara Polri dengan masyarakat. Selain itu juga untuk memastikan kegiatan masyarakat berjalan aman dan kondusif.

“Alhamdulillah sejauh ini kegiatan berjalan lancar dan tertib.Kami mengajak kepada panitia maupun peserta Sekolah Kader ini ikut serta membantu Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas yang kondusif,” katanya.

Acara tersebut digelar selama 3 hari. Terhitung dari tanggal 28-30 Oktober 2022.

*HUMAS POLRES CIAMIS* No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten