Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar Melakukan Silaturahmi Dengan Pengurus DKM Islamic Center Indramayu

Baraknews polres Indramayu,—- Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., didampingi para pejabat utama (PJU) Polres Indramayu, Kapolsek Indramayu AKP Suhendi, S.H., melakukan Silaturahmi dengan pengurus DKM Islamic Center, KH. Maskudi, S.E., bertempat di Kantor Sekretariat Islamic Center Indramayu, Kecamatan dan Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Kamis (26/1/23) kemarin.

 

Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Didi Wahyudi menjelaskan, bahwa kegiatan Silaturahmi itu dalam rangka untuk menjalin hubungan silaturahmi dan sinergitas antara Polres Indramayu dengan Pengurus DKM Islamic Center.

Dalam kesempatan itu, bapak Kapolres Indramayu mengajak untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Indramayu.

“Bersinergritas antara Polres Indramayu dan Tokoh Agama untuk bersama sama memberantas paham radikalisme di Kabupaten Indramayu,” ucap AKP Didi Wahyudi, Jumat (27/1/23) pagi.

Dikesempatan yang sama, kata AKP Didi Wahyudi, bapak Kapolres Indramayu mengajak Tokoh Agama tersebut untuk ikut serta dan berperan aktif membantu tugas Kepolisian khususnya Polsek Polres Indramayu dalam menjaga keamanan, pungkasnya. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten