oleh

Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda Berangkatkan Tim Trauma Healing Personel Polres Ke Cianjur

Baraknews POLRES KUNINGAN – Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda didampingi kasi Humas IPDA Endar Kuswanadi mengatakan kepada Awak Media, Pada hari Kamis, 24 November 2022 kemaren pukul 16.30 Wib. sampai dengan selesai, telah dilaksanakan kegiatan arahan Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda S.I.K., kepada Tim Taruma Healing Polres Kuningan yang akan berangkat ke kabupaten Cianjur Jawa barat. Untuk memberikan motivasi dan semangat kepada para korban bencana alam serta memberikan penghiburan.” kata Dhany Aryanda.

Kegiatan arahan Kapolres Kuningan kepada Tim Trauma healing dilaksanakan di Rupatama dan pemberangkatan Tim dilaksanakan di depan Lobby Polres Kuningan.

Giat pemberangkatan dipimpin oleh Kapolres Kuningan AKBP DHANY ARYANDA S.I.K., dan dihadiri oleh Waka Polres Kuningan Kompol Syamsul Bagja Bakhtiar S.Sos. S.I.K. M.H, dan PJU, serta anggota Tim Trauma Healing Polres Kuningan.” Ungkapnya.

Adapun jumlah personil Polres Kuningan yang tergabung dalam Tim Trauma Healing seluruhnya 25 personil dan yang diberangkatkan pada hari kamis, 24 november 2022 pukul 17.30 Wib, berjumlah 5 personil yatu Ipda Anang Saptari SH, Aipda Nenden S.pd, Briptu Ima Maesaroh SH, Briptu Niko Juwantoro SH dan Briptu Ilham Ramadhan.

Sebelum pemberangkatan, Tim trauma Healing Polres Kuningan diberikan arahan oleh Kapolres Kuningan dan Tim Trauma healing dibekali dengan peralatan, dan sarana kontak oleh Kapolres Kuningan untuk membantu korban bencana alam di wilayah Kabupaten Cianjur.

Selama kegiatan dalam keadaan aman dan lancar serta tetap mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Karena pada saat ini masih dalam Vandemi Covid 19.” Pungkas AKBP Dhany Aryanda melalui kasi Humas polres Kuningan IPDA Endar Kuswanadi SE kepada Wartawan, Jum’at (25/11/2022). No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten