oleh

Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda Salurkan Bantuan Sosial dari Tahap 1, Untuk Korban Bencana Alam di Cianjur

Baraknews POLRES KUNINGAN – Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda S.I.K., beserta jajarannya, Pada hari Selasa, 22 Nopember 2022 pukul 16.00 Wib sampai dengan selesai Bertempat di halaman Mako Polres Kuningan telah dilaksanakan Pemberangkatan Penyaluran Bantuan Sosial dari Jajaran Polres Kuningan Untuk Korban Bencana Alam di Kabupaten Cianjur Jawa barat.

Kegiatan di pimpin langsung oleh Kapolres Kuningan AKBP DHANY ARYANDA S.I.K., didampingi
Ketua Bhayangkari cabang Kuningam NY ELLAINE DHANY,
Waka Polres Kuningan Kompol SYAMSUL BAGJA BAKHTIAR S.Sos, S.I.K. MH, dan Wakil ketua Bhayangkari cabang Kuningan NY NEVY SYAMSUL dan para PJU Polres Kuningan.

Adapun Personel dari Polres Kuningan yang membawa bantuan untuk korban bencana alam di kabupaten Cianjur berjumlah 5 Personel.

Kapolres AKBP Dhany Aryanda saat dikonfirmasi Awak Media mengatakan didampingi kasi Humas IPDA Endar Kuswanadi, Bantuan sosial yang dikirimkan dari Polres Kuningan ke Polres Cianjur untuk tahap satu (1) berupa Selimut 500 buah, Mie instan 237 dus, Air mineral 26 dus, Susu kotak 3 dus, makanan ringan 2 dus Biskuit 58 dus, minuman ringan : 45 dus, Beras 1.325 kg, pakaian bekas 1 karung, sandal 1 karung ( 50 pasang ) dan obat – obatan juga alat kesehatan 5 dus.” kata Dhany.

Selama Kegiatan tersebut, Alhamdulillah Berjalan Aman, tertib dan Lancar.” tutup Dhany. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten