Kapolsek Cikoneng kembali melakukan monitoring pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk warga Desa Sukasenang, Sindangkasih

Berita Polres Ciamis – Kapolsek Cikoneng Kompol Ipin Tasripin kembali melakukan monitoring pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk warga Desa Sukasenang, Sindangkasih. Monitoring ini dilakukan digerai vaksin yang digelar di Aula Kantor Desa Sukasenang, Kecamatan Sindangkasih, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (12/01/2022).

Monitoring tersebut, Kapolsek Cikoneng didampingi oleh Plt Kepala UPTD Puskesmas Sindangkasih H. Yuyun Harun, S.Kep., Ners., dan Kepala Desa Sukasenang Drs. H. Wawan Ridwan. Selain itu juga terdapat sejumlah personel Polsek Cikoneng Polres Ciamis Polda Jabar.

Kapolsek Cikoneng Kompol Ipin Tasripin mengatakan, monitoring ini dilakukan untuk memastikan pelaksaan vaksinasi berjalan lancar dan kondusif. Selain itu untuk melihat penerapan protokol kesehatan dijalankan secara maksimal oleh panita tim vaksinator.

“Sebanyak 28 orang kami diberikan suntik vaksin Covid-19 dosis kedua. Sedangkan untuk penerima dosis pertama sebanyak 26 orang. Ini cukup membantu Pemenrintah Daerah dalam percepatan herd immunity di wilayah Kabupaten Ciamis,” katanya.

Kompol Ipin berpesan kepada masyarakat yang sudah divaksin untuk tetap tetap selalu menerapkan protokol kesehatan. Sebab vaksin ini hanya sebatas meminimalisir fatalitas bahaya virus corona.

“Meskipun sudah di vaksin, protokol kesehatan tetap wajib dilaksanakan mengingat situasi saat ini masih keadaan pandemi Covid-19. Mari kita lalu pandemi ini dengan aman dan sehat,” pungkasnya.

*HUMAS POLRES CIAMIS* No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten