oleh

Kapolsek Kadugede AKP Muhamad Faisal Hadiri Upacara HUT PGRI ke-77 dan Hari Guru Nasional Tahun 2022

Baraknews POLRES KUNINGAN – Kapolsek kadugede AKP Muhamad Faisal beserta anggotanya Aipda Hartono dan Bripka Dudy Apriyadi hadiri Upacara HUT PGRI dan Hari Guru Nasional Tahun 2022 di SMAN kadugede, pada hari Jum’at 25 Nopember 2022 kemaren pukul 08.00 Wib.

Dalam rangka HUT PGRI hari guru Nasional dihadiri langsung oleh Bupati Kuningan H.Acep Purnama, kepala dinas pendidikan, Kapolsek Kadugede AKP Muhamad Faisal beserta anggotanya, ketua PGRI Kuningan, Porkopimcam kecamatan kadugede dan seluruh Guru Sekecamatan Kadugede.

Lanjut kapolsek menuturkan bahwa selama berlangsungnya menghadiri upacara dalam rangka HUT PGRI ke-77 di SMAN kadugede, Alhamdulillah berjalan dengan baik dan lancar.” pungkas Kapolsek kepada Awak Media, Sabtu (26/11/2022).

Kapolsek AKP Muhamad Faisal tak lupa selalu memberikan himbauan terkait guna pentingnya penerapan disiplin protokol kesehatan, karena pada saat ini masih dalam Vandemi Covid 19 dan tetap menghimbau keamanan masyarakat tentang Kamtibmas. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten