oleh

Kapolsek Ngawangkong di Kantor Kelurahan Karawang Wetan, Sarana Saling Bertukar Informasi

Baraknews polres Karawang – Bertempat di halaman Kantor Kelurahan Karawang Wetan, Kapolsek Karawang Kota ngawangkong Kamtibmas bersama Lurah, Kadus dan Ketua Karang Taruna, Senin (28/11/2022).

Kegiatan ngawangkong yang digelar dalam rangka menampung segala masukan ataupun informasi terkait gangguan Kamtibmas.

Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono melalui Kapolsek Karawang Kota, Kompol Marsono menjelaskan bahwa kegiatan ini sangat berguna untuk saling bertukar informasi, demi menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Karawang Kota.

“Kegiatan tersebut semoga bisa menjadi implementasi dari Program Quick Wins Presisi yang kini sedang digemarkan”, ucap Kompol Marsono.

“Tentunya, dengan tujuan untuk berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat”, sambung Kapolsek.

Dijelaskan Kapolsek, bahwa dirinya sangat mengapresiasi Lurah Karawang Wetan, bapak Ave beserta jajarannya, yang telah bersinergi dalam kegiatan ngawangkong Kamtibmas hari ini.

Kapolsek juga berharap, agar warga masyarakat bisa membantu Kepolisian guna menjaga kondusifitas di lingkungannya, dalam koridor wilayah hukum Polsek Karawang Kota.

“Serta memelihara ketertiban umum di lingkungannya masing-masing”, ajak Marsono.

Tak hanya itu saja, Kapolsek juga memberikan motivasi dan pesan-pesan Kamtibmas kepada aparat kelurahan bersama warga yang hadir saat kegiatan Ngawangkong.

Kapolsek menyebutkan, “Edukasi ini demi menambah pengetahuan mereka dalam mengantisipasi gangguan Kamtibmas”.

Selain Kapolsek yang didampingi Bhabinkamtibmas, Bripka Adi Kriswanto, kegiatan ini juga diikuti oleh bapak Ave, selaku Lurah Karawang Wetan bersama Ketua Forum Rw, bapak Wahyu, Ketua Rw 05, bapak Santo dan Ketua Rt 02/14, Bapak Dani Handen dan juga Ketua Karang Taruna Kelurahan Karawang Wetan, Dede Wahyudin.

Kapolsek sekalian mengajak tokoh masyarakat yang hadir agar bersama-sama meningkatkan kewaspadaan dan ikut berpartisipasi dalam menjaga kondusifitas lingkungan.

Melalui kegiatan yang dilakukan Kapolsek Karawang Kota, Kompol Marsono, diharapkan dapat menjadi cerminan dari Transformasi Polri menuju Polisi Presisi, dalam upayanya memberikan pelayanan dan mendekatkan diri kepada masyarakat. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten