oleh

Kapolsek Purwasari Polres Karawang Iptu Hasian Sibarani, yang memberikan bantuan kepada warga Desa Darawolong yang terkena musibah rumah roboh dampak angin kencang

Baraknews POLRES KARAWANG – Dalam rangka mengimplementasikan Program Quick Wins dilingkungan Polres Karawang, Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono  S.H.,S.I.K.,M.H.,CPHR. terus gencar melakukan kegiatan Kepolisian ditengah masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Purwasari Polres Karawang Iptu Hasian Sibarani, yang memberikan bantuan kepada warga Desa Darawolong yang terkena musibah rumah roboh dampak angin kencang,  Senin kemarin tanggal 28 Nopember 2022 Pukul 15.40 wib di Dusun Rawawiru rt.10/03 desa Darawolong Kec Purwasari Kab Karawang.

Dalam giat tersebut Kapolsek Purwasari  didampingi Kanit Binmas Ipda Nana Juhana, Kanit Intelkam Aiptu Budi Sampurno, Dan Bhabinkamtibmas Aiptu Edwar dan Aipda Sigit Sugiarto dan dihadiri  Kepala Desa Darawolong Ibu Hj.Sri Nurmah Dusun Rawawiru Pak.Edi Rijaldi beserta Ketua RT. Rawawiru Pak Sumardi

Kapolsek dan rombongan mendatangi Rumah roboh yang terdampak dari angin kencang milik bpk Sarman ( 70 thn ) dan istri ibu Ida ( 58 thn ) alamat Kp Rawawiru Rt 10/03 Desa Darawolong Kec Purwasari Kab karawang.

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono  S.H.,S.I.K.,M.H.,CPHR melalui Kapolsek Purwasari mengungkapkan bahwa bantuan yang diberikan kepada Bapak Sarman merupakan bentuk keprihatinan dan kepedulian terhadap warga yang terkena musibah bencana angin kencang sehingga mengakibatkan tempat tinggal /rumah salah satu warganya roboh. tandas Kapolres.

“Kita berikan bantuan matrial berupa Besi 15 batang, Semen 20 sak dan pasir 2 Cold, semuanya kita angkut dan diantarkan dengan menggunakan kendaraan dinas Polsek Purwasari dan kendaraan lain, ungkapnya.

Semua hal yang telah dilakukan Polri khususnya Polsek Purwasari dalam setiap pelaksanaan tugas, semoga dapat dirasakan oleh masyarakat, hal ini adalah harapan semakin terwujudnya Transformasi Polri yang Presisi sesuai dengan atensi Bapak Kapolri. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten