Kapolsek Rajadesa Polres Ciamis Monitoring Tahapan Seleksi Anggota PPS

Baraknews Polres Ciamis Polda Jabar – Kapolsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar AKP Iis Yeni Idaningsih, SH., M.H., monitoring pelaksanaan tahapan seleksi wawancara Anggota PPS Kecamatan Rajadesa. Acara tersebut dilaksanakan di Gedung DTA AL-FALAH 7 Dusun Jagamulya, Desa Rajadesa, Kecamatan Rajadesa, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (18/01/2023).

Pada saat itu, Kapolsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar AKP Iis Yeni Idaningsih, SH., M.H., hadir secara langsung monitoring kegiatan seleksi wawancara calon anggota PPA. Ini bertujuan agar memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat khususnya pelaksanaan seleksi wawancara berjalan lancar dan kondusif.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar AKP Iis Yeni Idaningsih mengatakan, kehadirannya sebagai bentuk sinergitas dan dukungan Polri terhadap pelaksanaan kegiatan masyarakat. Terlebih kegiatan ini jadi bagian dari tahapan menghadapi Pemilu 2024.

“Kami Polri khususnya Polsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar hadir bersama-sama untuk selalu mendukung kegiatan masyarakat dalam bentuk memberikan keamanan dan kenyamanan masyarakat. Hadirnya kami juga bagian dari cipta kondisi dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas,” kata AKP Iis Yeni Idaningsih.

Kapolsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar AKP Iis Yeni Idaningsih berharap kegiatan seleksi penerimaan anggota PPS berjalan lancar dan tertib. Karena mereka nantinya akan menjadi bagian dalam penyelenggaraan Pemilu 2024.

“Kami akan selalu mendukung seluruh kegiatan masyarakat khususnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Terutama dalam kontestasi Pemilu 2024, kami akan turut serta menyukseskan dalam bentuk keamanan dan kenyamanan sehingga Pemilu 2024 dapat sukses,” kata AKP Iis Yeni Idaningsih.

#KapolresCiamis
#POLRESCIAMISPOLDAJABAR
*HUMAS POLRES CIAMIS* No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten