Kapolsek Tegalwaru Polres Karawang Polda Jabar Giat Monitoring Distribusi Logistik Pantarlih

Polres Karawang, – Personil anggota Polsek Tegalwaru Polres Karawang Polda Jabar menggelar giat monitoring distribusi logistik Pantarlih dari KPUD Karawang ke PPK Kecamatan Tegalwaru.

Monitoring itu pun di laksanakan oleh Kapolsek Tegalwaru, Ipda Ata, SH. Ke kantor sekretariat PPK Tegalwaru di Desa Cintalaksana Kecamatan Tegalwaru.

“Hari ini kami dari Polsek Tegalwaru Polres Karawang Polda Jabar tengah melaksanakan monitoring logistik ke PPK yang ada di kantor Sekretariat PPK, ” Kata Kapolres Karawang, AKBP Wirdhato Hadicaksono SH.,SIK.,Msi, melalui Kapolsek Tegalwaru, Ipda. Pol. Ata,SH. Minggu (12/2).

Kapolsek pun memastikan bahwa logistik untuk Pantarlih tidak ada masalah. Dan berharap jika ada temuan kerusakan bisa secepatnya di laporkan ke KPUD Karawang.

“Dan secepatnya logistik yang rusak tersebut bisa di ganti dengan yang baik. Dan sejauh ini tidak ada masalah yang berarti, ” Kata Kapolsek.

Sampai kegiatan monitoring oleh Kapolsek Tegalwaru berjalan situasi dalam keadaan aman dan lancar juga kondusif. (Humas Polsek Tegalwaru)

#Polda Jabar
#Polres Karawang
#Polsek Tegalwaru No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten