Kebersamaan Petugas Piket Posyan Nataru 2021 Alun-Alun Menjadi Penyemangat Pengamanan

Berita Polsek Pandeglang,- Personil Polsek Pandeglang AIPTU Samsuri, bersama anggota piket pelayanan Posyan Nataru 2021 alun-alun Pandeglang dengan penuh semangat laksanakan pengamanan,

Rabu, (29/13/2021)

Suasana cuaca yang cerah dan berawan petugas piket pelayanan Pos Pam Pelayanan Nataru 2021, di alun-alun Pandeglang kec dan kab Pandegalang ,dengan rasa kebersamaan dan suasana penuh keceriaan antar anggota yang laksanakan piket hari ini, Rabu tannggal 29 Desember 2021, menumbuhkan semangat yang membara bagi anggota dalam pelaksanaan pengamanan.

AIPTU Samsuri mengatakan, sampai saat ini Terpantau situasi Kamtibmas dan situasi lalin sekitar Posyan Nataru 2021, alun-alun Pandeglang aman dan lancar.

Kapolsek Pandeglang KOMPOL Kosasih, selaku Ka Posyan Nataru 2021 alun-alun Pandeglang membenarkan bahwa kebersamaan dan penuh kekeluargaan kami di Pos Pam Pelayanan Nataru 2021, menjadi motivasi kami dalam pelaksanaan tugas pengamanan ini, hingga kami bisa melayani warga masyarakat kab Pandeglang dengan baik, tutur Kapolsek Pandeglang. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten