Kegiatan Kemanusiaan, Bhabinkamtibmas Polsek Rengasdengklok. Polres Karawang Berikan Bantuan Kepada Warganya Yang Bertugas Sebagai Upas Desa

Baraknews POLRES KARAWANG – Banyak cara yang dilakukan untuk menebarkan Kebaikan dan Kepedulian terhadap sesama, seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Rengasdengklok Polres Karawang Polda Jabar Bripda Muhamad Paisol Azizi terhadap seorang warga di Desa Binaanya.

Bhabinkamtibmas Desa Sampalan Kec. Kutawaluya, Kab.Karawang Bripda Muhamad Paisol Azizi menyambangi sekaligus memberikan bantuan kepada satu warga bernama ” Mumuh yang bekerja sebagai Upas di Desa binaanya.
Minggu.(15/01/2023)

“Kegiatan ini Sebagai bentuk bantuan kemanusiaan Anggota Bhabinkamtibmas kepada seorang warganya yang secara kebetulan bekerja sebagai Upas Desa,” kata Kapolres Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono.SH.,S.IK.,M.Si, melalui Kapolsek Rengasdengklok Kompol Suherman.SH.,MH
Pada minggu. (15/01/2023)

Kapolsek menjelaskan, kegiatan ini atas dorongan rasa empati anggotanya terhadap masyarakat

“Ini atas dasar rasa empati dan dorongan hati anggota kami terhadap warga di Desa binaanya. mudah – mudahan dengan sedikit bantuan yang diberikan dapat meringankan beban serta bermanfaat dan menjadi berkah”, Tutup Kapolsek.
#Polres karawang
#polsek rengasdengklok No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten