Keluhan Warga ke Polsek Bongas di Jumat Curhat: Penanganan Geng Motor, Knalpot Bising dan Pengawalan Pengairan Irigasi Sawah

Baraknews polres Indramayu,– Polsek Bongas jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar Jumat Curhat di Kantor Desa Bongas, Kecamatan Bongas, Kabupaten Indramayu.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Bongas, Iptu Maryudi kepada awak media, Jumat (27/1/23) pagi.

Kapolsek meyebut Jumat Curhat ini merupakan program Kapolri yang dilakukan serentak setiap hari Jumat.

“Kegiatan Jum’at curhat serentak tersebut dilaksanakan untuk mendengar secara langsung curhat, informasi, Aspirasi, keluhan, aduan, saran, tanya jawab, sering/ tukar pendapat, kritik dan masukan dari masyarakat kepada Kepolisian terkait semua permasalahan yang terjadi maupun terkait gangguan kamtibmas sehingga terjalin silaturahmi dan kemitraan antara Polri dan masyarakat,” ujar Kapolsek.

 

Kegiatan Jum’at curhat tersebut di ikuti oleh perangkat Desa, tokoh masyarakat dan warga Desa Bongas kurang lebih 30 (tiga puluh) orang, tambahnya.

Dalam giat Jum’at Curhat tersebut ada beberapa Keluhan/ pertanyaan dari masyarakat, diantaranya bagaimana penanganan Polri tentang geng motor dan knalpot bising serta penanganan polri, Masyarakat meminta pengawalan pengairan irigasi sawah di Desa Bongas pas jadwalnya.

“Masyarakat juga mengucapan terima kasih dan apresiasi kepada Polri (polsek bongas) yang sudah hadir di tengah masyarakat dan minta di tingkatkan patroli malam hari,” imbuh Kapolsek.

Menanggapi hal itu, kata Kaposlek, pihaknya akan meningkatkan Patroli kewilayahan guna menangani geng motor dan knalpot bising.

“Terkait pengawalan irigasi, akan segera menindaklanjuti keluhan warga dan akan memerintahkan anggota untuk mengawal pengairan irigasi sawah di Desa Bongas pas jadwalnya,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, kami juga menghimbau masyarakat agar sama-sama menjaga Kamtibmas.

“Apabila Mendengar, Melihat, mengalami Kriminalitas segera Melaporkan ke Polsek Bongas,” tutup Iptu Maryudi. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten