Kepolisian Sektor Langkaplancar Polres Cimis Polda Jabar monitoring pelaksanaan vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun

Berita Pangandaran – Kepolisian Sektor Langkaplancar Polres Cimis Polda Jabar monitoring pelaksanaan vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun. Monitoring ini dilakukan terhadap dua sekolah di wilayah Kecamatan Langkaplancar, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Selasa (11 Januari 2022).

Monitoring tersebut dilakukan oleh Kapolsek Langkaplancar Iptu Dahlan bersama Danramil Langkaplancar Kapten Sarwono Sekmat dan Langkaplancar Supratman. Selain itu juga tampak terlihat pegawai Dinas Pendidikan dan Bhabinkamtibmas serta Babinsa desa binaannya masing-masing.

Kapolsek Langkaplancar Iptu Dahlan mengatakan, monitoring ini dilakukan untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun di wilayah Kecamatan Langkaplancar. Monitoring ini dilakukan di SDN 1 Bojongkondang dan SDN 1 Pangkalan.

“Hasil pantauan kita hari ini, pelaksanaan vaksinasi berjalan lancar. Sebanyak 66 anak SDN 1 Bojongkondang dan 100 anak SDN 1 Pangkalan berhasil divaksin Covid-19,” katanya.

“Akselerasi vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun ini dalam rangka persiapan menuju pelaksanaan PTM 100 persen. Karena sejak 10 Januari kemarin sudah diberlakukan,” tambahnya.

Iptu Dahlan berpesan kepada masyarakat yang sudah divaksin untuk tetap tetap selalu menerapkan protokol kesehatan. Sebab vaksin ini hanya sebatas meminimalisir fatalitas bahaya virus corona.

“Meskipun sudah di vaksin, protokol kesehatan tetap wajib dilaksanakan mengingat situasi saat ini masih keadaan pandemi Covid-19. Mari kita lalu pandemi ini dengan aman dan sehat,” pungkasnya.

*HUMAS POLRES CIAMIS No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten