Kondisi Kesehatan Sutan Bhatoegana Terus Memburuk

Bandung – Sutan Bhatoegana Mantan Ketua Komisi VII DPR menderita kanker hati atau liver.

Terpidana kasus korupsi APBN 2013 tersebut terpaksa dilarikan ke rumah sakit (RS) Medistra, Jakarta Selatan setelah sebelumnya dirawat di RS Hermina Bandung.

“Iya betul, Beliau lagi kena musibah sakit, Katanya kanker hati, liver gitu,” kata Kalapas Kelas I Sukamiskin Bandung, Dedy Handoko Selasa (25/10).

Dedy mengatakan, “Selasa 11 Oktober itu akhirnya dibawa RS Hermina Bandung,” ujarnya. Tapi ternyata rujukan kembali dilayangkan pada Sutan dimana per 11 Oktober malam, Sutan sudah harus dirawat di RS Medistra, Jakarta.

“Karena kondisinya turun. Makanya kami rujuk. Sekarang kondisinya semakin menurun kata anak buah saya. Makanya saya sekarang mau ke Jakarta melihat langsung,” ucapnya.

Sutan Bhatoegana
Sutan Bhatoegana

Saat ini Sutan tengah menjalani masa tahanan selama 12 tahun penjara di Lapas Sukamiskin Bandung. Mantan Ketua Komisi VII DPR RI itu dieksekusi ke LP Sukamiskin pada Kamis 26 Mei 2016 lalu.

Mantan Politikus Partai Demokrat ini sekarang tampak kurus dan sangat berbeda dengan yang sering kita lihat di layar TV, Cepat sembuh Pak Sutan.
(Ais)

 

  No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten

Komentar