Kumpul Bareng, Warga Curhat ke Polisi Terkait Pelayanan SIM

Baraknews Polres Ciamis Polda Jabar – Polsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar menerima masukan dan usulan masyarakat terkait sejumlah persoalan yang ada di masyarakat. Masukan itu disampaikan warga saat Jumat Curhat Polres Ciamis Polda Jabar di Balai Dusun Cirimekar, Desa Sukaharja, Kecamatan Rajadesa, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (10/02/2023).

Keluhan warga tersebut didengarkan oleh Kapolsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar AKP Iis Yeni Idaningsih, SH., M.H., yang hadir secara langsung di Balai Dusun Cirimekar Desa Sukaharja. Saat itu turut didampingi sejumlah personel Polsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar, dan para tokoh serta Pemerintah Desa maupun masyarakat di wilayah Desa Sukaharja.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar AKP Iis Yeni Idaningsih, SH., M.H., mengatakan, Jumat Curhat ini merupakan upaya Polri lebih mendekatkan diri ke masyarakat dalam upaya meningkatkan pelayanan Kepolisian. Polisi hadir ditengah masyarakat untuk mendegarkan keluhan atau masukan terkait pelayanan Kepolisian dan situasi kamtibmas.

Saat itu, warga Desa Sukaharja menyampaikan keluhan terkait pelayanan SIM dan Issue penculikan yang beredar di masyarakat. Dimana warga meminta keringanan pembiayaan pembuatan SIM dan pembuatan secara kolektif.

“Untuk pembuatan SIM kolektif silahkan dikoordinir terlebih dahulu kemudian Kepala desa membuat surat yang di tujukan kepada Kapolres Ciamis perihal permohonan SIM kolektif dan keringanan biaya serta melampirkan data nama pemohon SIM,” kata AKP Iis Yeni Idaningsih.

Kapolsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar berharap agar tetap terjaganya kondusifitas di Wilayah Polsek Rajadesa. Muspika diharapkan selalu hadir di tengah masyarakat. “Polri akan selalu hadir di tengah masyarakat dan selalu siap mendengarkan keluhan dan aspirasi dari masyarakat,” tutur AKP Iis Yeni Idaningsih.

#KapolresCiamis
#POLRESCIAMISPOLDAJABAR
*HUMAS POLRES CIAMIS* No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten