Kunjungan Silaturahmi Insan media, Dandim 0510/Trs Bangun Sinergitas Kuat

Baraknews Kodam Jaya, Tigaraksa – Dandim 0510/Trs Letkol Arh Syarief SB berharap sinergitas yang kuat untuk memajukan Kodim 0510/Trs. Pemaparan dilakukan saat menerima kunjungan silaturahmi insan media yang tergabung dalam Forum Wartawan Tangerang Korwil Kabupaten Tangerang. Kunjungan silaturahmi di Makodim 0510/Trs, Senin (25/07/2022).

“Melalui momen silaturahmi berbincang dengan insan pers ini, kami ingin memperkuat sinergitas dan kolaborasi terkait penyebaran informasi dan hal lainnya,” kata Dandim 0510/Trs Letkol Arh Syarief SB.

Menurut dia, sinergitas dan kolaborasi harus terus diperkuat sehingga setiap informasi yang disebarkan melalui media massa semakin akurat, berimbang serta menyentuh kepentingan masyarakat, khususnya di kabupaten Tangerang.

Selain itu, Dandim juga membuka diri terhadap masukan dari semua insan pers dalam hal ini Forum Wartawan Tangerang Korwil Kabupaten Tangerang, Jika insan media mempunyai ide yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat, pihaknya siap menampung gagasan tersebut.

“Pemberitaan kegiatan Kodim dan jajaran oleh media sampai dengan saat ini cukup aktif. Tentunya hal tersebut sangat positif dan dapat dijadikan sebagai wahana untuk menyebarkan informasi kegiatan, serta sebagai bahan edukasi dan evaluasi menuju ke arah yang lebih baik, terlebih di kegiatan TMMD yang akan di buka besok di Desa Waliwis Kecamatan Mekar Baru Kabupaten Tangerang,” ungkapnya.

Sementara, Ketua Forwat Korwil Kabupaten Tangerang Yohan Simijaya SH yang di wakili Ketua Forwat Harahap mengucapkan terimakasih kepada Dandim yang telah menerima kunjungan silaturahmi Forwat.

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Dandim 0510/Trs Letkol Arh Syarief SB yang telah memberikan sumbangsih dalam kegiatan Qurban kemarin, itu sangat bermanfaat bagi warga masyarakat,” ucapnya.(sumber kodim 0510/Trs) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten