oleh

Lepas kontingen Ciamis Menuju Porpemda XV Jabar, Bupati Pesan Jaga Nama Baik Hingga Junjung Sportifitas

Baraknews CIAMIS*,- Bupati Ciamis, H. Herdiat Sunarya, dengan penuh semangat melepas kontingen Kabupaten Ciamis untuk mengikuti Porpemda XV Provinsi Jawa Barat yang akan diselenggarakan di Kabupaten Kuningan pada 25-29 November 2023.

Upacara pelepasan berlangsung di Aula Sekretariat Daerah Ciamis pada Kamis, 23 November 2023.

Bupati Herdiat memberikan pesan kepada kontingen agar menjaga nama baik Kabupaten Ciamis di ajang Porpemda dan menjungjung tinggi nilai-nilai sportifitas.

Ia menekankan pentingnya menjaga etika, terutama kepada aparatur sipil negara (ASN), dengan tidak melakukan tindakan yang merugikan.

“Pekan olahraga pemerintah daerah ini seharusnya merupakan yang ke-XVII, namun karena pandemi Covid-19, baru bisa dilaksanakan pada tahun ini yang ke-XV,” kata Bupati Herdiat.

Ia juga mengingatkan bahwa beberapa tahun lalu, kontingen Ciamis berhasil meraih peringkat kedua di bawah Provinsi Jawa Barat.

Herdiat menekankan bahwa prestasi olahraga memerlukan pembinaan dan pelatihan yang kontinu. Sebagai ajang silaturahmi dan pertukaran pikiran positif, Porpemda juga dianggap sebagai momen untuk mengembangkan diri dan mendapatkan hal-hal baru yang bermanfaat bagi kemajuan Kabupaten Ciamis.

Ketua Kontingen Kabupaten Ciamis, Tatang, menegaskan bahwa tujuan kegiatan Porpemda tidak hanya untuk meraih prestasi olahraga, tetapi juga untuk menanamkan nilai-nilai luhur dan semangat sportifitas pada para ASN, baik PNS maupun P3K.

Ajang ini juga dianggap sebagai upaya memperkuat tali silaturahmi dan mempromosikan kesehatan di kalangan ASN Jawa Barat. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten