Masyarakat desa Tumbang Sangai Kec.Telaga Antang Tidak Takut terhadap Polisi

Baraknews Polres Kotim – melalui Program Jumat Curhat yang sudah berlangsung hingga saat inj Kapolsek Antang Kalang Iptu MUHAMMAD AFFANDI, S.H., M.M. Yang di wakili oleh Kapolsubsektor telaga Antang AIPTU YOYO PRASETIO, S.H., S.Sos untuk Mendengarkan Keluhan, Kritik, Saran dan informasi dari Masyarakat mengenai Kinerja Polri maupun Situasi Kamtibmas di wilayah Kec. Antang Kalang warga Desa Tumbang sangai yang mana mendapat tanggapan yang positif dari warga desa Tumbang sangai sehingga masyarakat yang dulunya berharap tidak mau berurusan dengan pihak kepolisian sekarang justru ingin lebih dekat dan ingin lebih banyak memberikan informasi serta saran sekecil apapun ke pihak kepolisiaan (10/02/2023).

Kegiatan ini merupakan salah satu program rutin Polres Kotim bersama Polsek jajaran sebagai sarana interaksi Polri bersama masyarakat untuk menampung Keluhan, Kritik, Saran dan informasi dari Masyarakat melalui Jumat Curhat masyarakat atas kinerja Polri dan mengimplementasikan Polri hadir ditengah masyarakat dalam mempererat silaturahmi.

Dalam kegiatan Jumat Curhat ini beberapa masyarakat menyampaikan aspirasi keluh kesah tentang situasi Kamtibmas yang berkembang khususnya diwilayah Polsek Antang Kalang serta dukungan terhadap kinerja Polri dan ditanggapi langsung oleh Kapolsubsektor Telaga antang sebagai bahan masukan khususnya dalam kinerja pelaksanaan tugas di Polsek Antang Kalang. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten