Musdesus Desa Parakan Dihadiri oleh Anggota Polsek Cikampek

Baraknews POLRES KARAWANG – Bertempat di Aula Kantor Desa Parakan, Tirtamulya, Anggota Polsek Cikampek Polres Karawang hadiri rapat Musdesus, Senin (16/1/2023).

Dalam rapat ini, yang juga merupakan bagian dari bakti sosial kepolisian terhadap masyarakat, Kapolsek bersama jajarannya berupaya untuk membantu masyarakat di wilayah hukumnya dalam kegiatan-kegiatan kemanusiaan.

Kapolres Karawang melalui Kapolsek Cikampek, Kompol Ahmad Mulyana menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan perwujudan dari Quick Wins Presisi, dalam upaya Polri bertransformasi menuju Polri yang semakin Presisi.

Kapolsek mengingatkan peserta minggon yang hadir untuk waspada dengan maraknya kembali penipuan online atau penipuan dengan modus berbelanja ke warung atau toko di wilayah Kecamatan Tirtamulya.

“Keamanan merupakan tanggung jawab kita bersama”, ucap Kompol Ahmad Mulyana.

“Karena itu kami mengimbau supaya mengaktifkan kembali ronda di poskamling yang ada di wilayah hukum Polsek Cikampek”, lanjutnya.

Kapolsek juga mengharapkan kerjasama dari unsur Muspika Tirtamulya dan aparatur desa dalam menjaga Harkamtibmas.

“Apabila terjadi sesuatu hal, harap menghubungi Bhabinmas di desanya”, kata Kapolsek.

“Atau bisa langsung menghubungi WhatsApp Lapor Pak Kapolres maupun Lapor Pak Kapolsek”, pungkasnya.

Dengan begitu, kepolisian bisa lebih dekat dengan masyarakat dan lebih terasa kehadirannya oleh masyarakat dalam menyelesaikan permasalahan di lingkungan masyarakat.
#PolsekCikampek
#PolresKarawang
#PoldaJabar No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten