oleh

Pastikan Stok BBM Cukup Aman, Patroli Polsek Jatiwangi Sambangi SPBU Untuk Kebutuhan Masyarakat

Berita Polres Majalengka–, Dalam menyikapi situasi saat ini Babhinkamtibmas Polsek Jatiwangi Polres Majalengka sampaikan pesan pesan kamtibmas pada warganya agar penerapan sehari hari tetap mengikuti segala bentuk Prokes dan Stabilitas keamanan yang kondusif, Rabu (31/3/2021).

Dalam penyampaiannya meningkatkan Stabilitas keamanan yang kondusif di setiap objek vital seperti SPBU terkait dampak kebakaran kilang minyak di Balongan Indramayu untuk itu di pastikan Stok BBM di setiap SPBU wilayah hukum Polsek Jatiwangi di nyatakan cukup aman demi memenuhi kebutuhan masyarakat.

Selain dari pada itu dengan kehadiran Polri di tengah tengah aktivitas Masyarakat, Secara Prinsip mampu memberikan rasa aman dan nyaman. Ucap Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Jatiwangi KOMPOL Asep S Fiqih.

Kapolsek Jatiwangi Kompol Asep Saepudin Fiqih juga mengatakan” Berikan rasa aman di masyarakat itu merupakan tugas pokok kepolisian sambil menyampaikan pesan pesan kamtibmas serta mengajak agar tetap dalam situasi seperti ini di himbau masyarakat agar tetap tenang serta tetap berkordinasi dengan pihak kepolisian bila menemukan hal hal yang berkaitan dengan tindak Pidana. Tukasnya.(rd) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten