Patroli Dialogis Kapolsek Cibuaya ke Tokoh Masyarakat di Pantai Sedari

Baraknews Polres Karawang–Kapolsek Cibuaya Polres Karawang Polda Jabar, Ipda Dindin Mardiana SH beserta anggota Polsek Cibuaya Polres Karawang melakukan patroli dialogis ke tokoh masyarakat dan warga di Dusun Neglasari Desa Sedari Kec. Cibuaya, Kab. Karawang Senin (16/01/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan guna mempererat tali silaturahmi antara aparat Kepolisian dengan masyarakat khususnya tokoh masyarakat di desa Sedari sesuai dengan tupoksi kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Oleh sebab itu, Kapolsek Cibuaya beserta anggotanya gencar melaksanakan program *Quick Wins* dan Program *Transformasi Polri Presisi* yang salah satu bentuk giatnya yaitu melaksanakan Sambang dan pendekatan ke masyarakat yang bertujuan untuk menyerap atau penggalangan informasi yang berkembang di masyarakat terutama yang berkaitan dengan Kamtibmas.

Dalam kegiatan sambang ini, Kapolsek Cibuaya Ipda Dindin Mardiana juga memberikan pesan dan himbauan agar warga masyarakat menjaga kamtibmas, menjaga kebersihan lingkungan dan membersihkan genangan air sebagai tempat sarang nyamuk yang dapat menyebabkan wabah penyakit demam berdarah ataupun penyakit lainnya serta tetap menjaga Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19.

Tidak lupa juga Kapolsek menambahkan jika masyarakat memiliki informasi terkait kamtibmas, masyarakat bisa langsung menyampaikan informasinya atau laporannya melalui nomor Whatapps Lapor Pak Kapolsek secara langsung ataupun melalui nomor Lapor Pak *Kapolres Karawang*, AKBP Wirdhanto Hadicaksono. SH.,SIK.,MSI

Selain itu, Kapolsek Cibuaya Ipda Dindin Mardiana, SH juga titip pesan-pesan Kamtibmas (keamanan, Ketertiban Masyarakat) agar tetap menjaga kerukunan antar warga, sehingga lingkungan tetap terjaga kenyamanan, ketentraman dan keamanannya serta tetap guyub rukun di wilayah hukum Polsek Cibuaya.(**)

#PolsekCibuaya
#PolresKarawang

( Humas Polsek Cibuaya Polres Karawang Polda Jabar ) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten