Patroli Jajaran Polsek Rajagaluh Pantau Penerapan Prokes di Dua Lokasi Objek Wisata

Berita Polres Majalengka, Jajaran Polres Majalengka vterus melakukan pemantauan penerapan protokol kesehatan (prokes) di sejumlah tempat umum yang banyak dikunjungi masyarakat. Seperti yang dilakukan Polsek Rajagaluh memantau penerapan prokes di sejumlah objek wisata, Minggu (5/12/2021).

Polisi dari Jajaran Polsek Rajagaluh yang melaksanakan patroli mengunjungi sejumlah objek wisata yang ada di wilayahnya. Ada dua lokasi yang dikunjungi yaitu 0byek Wisata Aryakibansland dan Cikadondong River Tubing, Di lokasi polisi memantau secara langsung penerapan protokol kesehatan.

Kapolsek Rajagaluh AKP Sarjiyo mengatakan bahwa hari ini dilakukan patroli dengan sasaran dua objek wisata yang ada di Kecamatan Kutasari. Tujuannya memantau penerapan prokes dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19.

“Sambil patroli disambangi objek wisata Aryakibansland dan Cikadondong River Tubing untuk memantau penerapan prokes,” jelasnya.

Dijelaskan Kapolsek bahwa hasil pemantauan di dua lokasi objek wisata protokol kesehatan sudah diterapkan ketat. Mulai dari lokasi cuci tangan, pengukuran suhu dan pembatasan jumlah pengunjung objek wisata.

“Selain itu, di masing-masing objek wisata sudah dibetuk Satgas Covid-19 Mandiri. Tugasnya memantau secara langsung penerapan prokes di objek wisata,” jelasnya.

Kapolsek berharap dengan sudah adanya Satgas Covid-19 Mandiri di objek wisata pemantauan dan penerapan prokes di objek wisata bisa maksimal dilaksanakan. Termasuk pembatasan jumlah pengunjung sesuai dengan aturan.

“Harapannya tidak ada klaster penyebaran Covid-19 dari objek wisata yang sudah mulai dibuka untuk masyarakat,” pungkasnya. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten