Patroli KRYD dalam rangka Antisipasi Geng Motor,C3,Pekat,Premanisme,Tauran,Balap Liar dan Gangguan Kamtibmas

Baraknews POLRES KARAWANG – Polsek Pakisjaya Polres Karawang Polda Jabar Di Pimpin Langsung Kapolsek Pakisjaya IPTU H. SUNARYO dan anggota Polsek Pakisjaya pimpin Patroli KRYD dalam rangka Antisipasi Geng Motor,C3,Pekat,Premanisme,Tauran,Balap Liar dan Gangguan Kamtibmas sekaligus memberikan himbauan kepada Masyarakat tentang Kamtibmas dan Berperan serta dalam menciptakan aman dan kondusif selalu waspada terhadap situasi keamanan lingkungan. Minggu (15/1/2023).

Kegiatan ini merupakan bentuk pelaksanaan tugas Kepolisian demi meningkatkan Pelayanan kepada masyarakat agar masyarakat merasa terjaga keamanan demi membantu masyarakat dalam bidang kemanusiaan.

Selain memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, yang di harapkan dengan adanya kegiatan ini Polri bisa mempersempit langkah kriminal dan mencegah GU Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pakisjaya. “Ucap Kapolsek Pakisjaya IPTU H. SUNARYO Dan Anggota Polsek Pakisjaya”

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Pakksjaya Iptu H. SUNARYO menerangkan, saat ini Polri khususnya Polsek Pakisjaya terus berupaya dalam mewujudkan kondusifitas guna mencegah Gukamtibmas diwilayah Hukum Polsek Pakisjaya. terangnya.

Dikatakan juga, Tidak hanya meningkatkan kegiatan kepolisian seperti patroli, namun dengan melaksanakan kegiatan kemanusian seperti Bakti sosial ditengah tengah masyarakat agar kehadiran polri dirasakan oleh Masyarakat seperti yang dilakukan oleh Personil Polsek Pakisjaya tersebut. Tutupnya
Polsek Pakisjaya Polres Karawang polda Jabar No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten