Patroli Siang, Polsek Ciomas Polres Serang Kota Himbau Prokes Ojek Pangkalan

Berita Polres Serang Kota | Sabtu, (20/11/2021) Kanit Samapta Polsek Ciomas Polres Serang Kota Polda Banten bersama anggota piket melaksanakan kegiatan Patroli Siang sambang ke pangkalan ojek himbau Prokes.

Ipda Suwarto sebagai Kanit Samapta Polsek Ciomas polres Serang Kota Polda Banten melakukan Sambang dengan ojek Pangkalan memberikan himbauan kamtibmas dan himbau Prokes.

Ipda Suwarto mengatakan “Patroli siang hari dilaksanakan dalam upaya untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukumnya serta dalam upaya menekan dan mencegah pencegahan penyebaran penularan Covid-19,” kata Ipda Suwarto.

Dalam kesempatan itu Ipda Suwarto menyampaikan beberapa himbauan Kamtibmas kepada para tukang ojek, menghimbau agar dalam menjalankan profesi ojek mematuhi peraturan lalu lintas,lengkapi surat-surat kendaraan serta utamakan keselamatan diri maupun penumpang.

Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H melalui kapolsek Ciomas AKP Ecep Rediana mengatakan ” giat yang di lakukan Kanit Samapta Polsek Ciomas Polres Serang Kota Polda Banten dengan anggotanya yaitu himbau Prokes Tetap terapkan 5M antara lain selalu disiplin memakai masker , jaga kebersihan dengan selalu mencuci tangan bersih dengan sabun atau Hand Sanitizer serta selalu menjaga jarak aman terhadap penyebaran virus covid 19 , Menghindari Kerumunan dan Membatasi Mobilitas dalam aktifitasnya dalam rangka upaya mencegah penyebaran penularan Covid-19″, ucap AKP Ecep Rediana. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten