Peduli Warga Binaan Bhabinkamtibmas Sampaikan Himbauan Kamtibmas dan Prokes

Berita Polres Majalengka, Sampaikan himbauan terkait Penerapan Protokol Kesehatan, Bhabinkamtibmas Polsek Panyingkiran Polres Majalengka Briptu Vera Atikah, sambangi warga binaan di Desa Bantrangsana Kecamatan Panyingkiran Kabupaten Majalengka, Jumat (03/12/2021).

Dalam kesempatan tersebut Babinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk tingkatkan kewaspadaan kamling dan menekankan agar warga tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19.

Selain itu, Bhabinkamtibmas menyampaikan Pandemi virus corona ini belum berakhir, agar kita tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19 dengan cara  menggunakan masker, saat keluar rumah untuk beraktivitas, tetap jaga jarak, cuci tangan sebelum dan sesudah aktivitas dengan air yang mengalir dan pakai sabun atau menggunakan hand sanitizer,” ujar Briptu Vera Atikah.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kspolsek Panyingkiran AKP Jaja Gardaja menambahkan kepada warga agar turut serta meningkatkan kepeduliannya terhadap keamanan lingkungan dalam rangka menjaga harkamtibmas dan tetap menjaga kekompakan demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang kondusif di sekitar wilayah tempat tinggal masing-masing, “pungkasnya. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten