Pendekatkan Kepada Masyarakat Polsek Waringinkurung Berupaya Menekan tindak Kriminalitas Lewat Patroli Dialogis

Berita Polsek Waringinkurung Polres Serkot Polda Banten | Dalam meningkatkan kinerja dan mengubah paradigma dalam melaksanakan tugas kepolisian melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat, Unit Sabhara Polsek Waringinkurung Polres Serkot Polda Bripka Agus.R melaksanakan patroli dialogis di Jalan raya Serdang Sasahan Desa Waringinkurung Kecamatan Waringinkurung untuk menjaga kamtibmas dan mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas , Kamis (09/12/2021).

Kegiatan dialogis ini adalah merupakan kegiatan rutin anggota Sabhara Polsek Waringinkurung , tidak hanya mengunjungi Pertokoan dan warung – warung, dan pusat keramaian yang memiliki kemungkinan terjadinya potensi gangguan Kamtibmas,patroli Anggota Sabhara untuk menjaga kondisi kamtibmas tetap kondusif.

Di samping melaksanakan patroli, anggota Sabhara Polsek juga menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas secara langsung dan mendorong masyarakat untuk lebih dapat menjadikan polisi bagi dirinya sendiri dan lingkungan sekitarnya. Dengan meningkatkan patroli dialogis, pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat.

Dengan adanya kegiatan Patroli dialogis tersebut, dapat diperoleh informasi lebih banyak dari masyarakat mengenai keadaan Kamtibmas suatu wilayah Dalam pelaksanaan Patroli Dialogis anggota Sabhara Polsek Waringinkurung bertemu dengan masyarakat yang sedang berada di parkiran pinggir jalan toko.

Anggota Sabhara Polsek Waringinkurung memberi himbauan kepada warga agar apabila memarkirkan kendaraan di pinggir jalan agar di kunci ganda walaupun cuma hanya sebentar masuk dalam toko guna mengantisipasi tindak pencurian kendaraan bermotor hal ini demi kebaikan Masyarakat. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten