Penerapan ETLE dan Issue Penculikan Anak, Ojek Online Curhat ke Kapolres Ciamis

Baraknews Polres Ciamis Polda Jabar – Pengemudi ojek online dan masyarakat di wilayah Kelurahan Ciamis menyampaikan keluhan dan masukan kepada Kepolisian. Ini disampaikan secara langsung ke Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., di Aula Kelurahan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (10/02/2023).

Saat itu, Kapolres Ciamis Polda Jabar turut didampingi oleh Kasat Binmas Polres Ciamis Polda Jabar AKP Roesdiana beserta anggota. Diantaranya KBO Binmas Polres Ciamis Polda Jabar Iptu M. Badri dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Ciamis.

Pada kesempatan itu, Warga menyampaikan pertanyaan sekaligus keluhan terkait issue penculikan anak dan penerapan ETLE. Saat itu Kapolres pun menjawabnya dengan sehingga masyarakat memahami dan meningkatkan kewaspadaan.

“Terkait penerapan ETLE pihaknya masih terus mensosialisasikan sekaligus mematangkan agar bisa segera diterapkan guna meningkatkan kedisiplinan pengguna jalan dan menurukan angka pelanggaran serta fatalitas kecelakaan lalu lintas,” kata Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

“Untuk issue penculikan anak, masyarakat/para orang tua jangan ada ketakutan yang berlebihan, namun tetap harus waspada untuk mengawasi anak anaknya terutama pada saat berada di tempat/area publik. Kasih pemahaman kepada anak-anaknya agar tidak mudah mengikuti ajakan orang yang tidak dikenal,” ucap Kapolres Ciamis menambahkan.

Kapolres Ciamis Polda Jabar menambahkan, Polri khususnya Polres Ciamis Polda Jabar terbuka akan masukan ataupun keluhan masyarakat terkait pelayanan Kepolisian.

“Peran serta masyarakat menjadi evaluasi kinerja Polri dalam perbaikan pelayanan institusi Polri kedepan. Terutama dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” tutur AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

#KapolresCiamis
#POLRESCIAMISPOLDAJABAR
*HUMAS POLRES CIAMIS* No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten