Penjagaan di pintu masuk ke Makopolres Ciamis dilakukan perketatan

Baraknews Polres Ciamis – Penjagaan di pintu masuk ke Makopolres Ciamis dilakukan perketatan. Sejumlah personel bersiaga berjaga di pos-pos pintu masuk menuju Mako Polres Ciamis. Ini dilakukan guna meminimalisir potensi gangguan kamtibmas pasca kejadian bom bunuh diri yang terjadi di Makopolsek Astana Anyar Bandung.

Pengetatan penjagaan dilakukan sejak kemarin beberapa waktu setelah kejadian bom bunuh diri. Personel bersenjata bersiaga disetiap pos jaga Mako Polres Ciamis Polda Jabar untuk memeriksa tamu maupun masyarakat yang hendak melakukan pelayanan Kepolisian.

“Setiap tamu pengunjung diperiksa barang bawaannya, antisipasi ada barang-barang yang berbahaya demi keselamatan petugas personil Polres dan tamu pengunjung lainnya,” ujar Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kasat Samapta Polres Ciamis AKP Cecep Edi Sulaeman, Kamis (08/12/2022).

“Hasil peningkatan penjagaan hari ini tidak ditemukannya barang-barang berbahaya pada setiap pengunjung yang datang, dengan demikian rasa aman dalam bertugas melayani masyarakat akan tercapai,” kata dia.

Meski dilakukan pengetatan, personel yang bertugas tetap selalu mengedepankan sisi humanis Polri untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat. Selain itu juga bagian dari upaya peningkatan pelayanan Polri kepada masyarakat khususnya di wilayah hukum Polres Ciamis.

“Kami tetap mengedepankan sisi humanis Polri dalam upaya peningkatan pelayanan publik kepada masyarakat. Sehingga Polri kedepan semakin dicintai masyarakat,” ucap AKP Cecep Edi Sulaeman.

#KapolresCiamis
*HUMAS POLRES CIAMIS* No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten