Personel polsek cingambul sambang dialogis pertokoan di wilayah hukum polsek cingambul

Baraknews Majalengka—, Anggota Polsek Cingambul Polres Majalengka pada Hari Minggu (13/2/2022) melaksanakan kegiatan patroli dalam rangka antisipasi terjadinya tindak kejahatan dengan sasaran menyambangi Pertokoan diwilayah hukum Polsek Cingambul.

Kapolsek Cingambul Iptu Entis Sutisman mengatakan Kegiatan tersebut menyasar pertokoan dan berbagai tempat usaha masyarakat di wilayah hukum Polsek Cingambul. Patroli dilaksanakan oleh Anggota Polsek Cingambul yang bertuju pada pusat pertokoan dan berbagai usaha milik masyarakat.

“Dalam kegiatan patroli tersebut petugas singgah dan atau menghampiri di beberapa pertokoan serta warung, dan sewaktu singgah atau menghampiri tempat-tempat tersebut petugas memberi himbauan himbauan Kamtibmas terhadap karyawan dan warga di situ.” Jelas Kapolsek.

Kegiatan Patroli sambang dialogis ini secara intensif di laksanakan dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Polsek Cingambul termasuk di kawasan pertokoan di wilayahnya termasuk dengan disiplin patuhi protokol kesehatan guna pencegahan Covid-19 di tengah kehidupan masyarakat. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten