Personel Polsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar melakukan pengamanan kegiatan masyarakat di lokasi obyek wisata waterboom

Baraknews Polres Ciamis – Personel Polsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar melakukan pengamanan kegiatan masyarakat di lokasi obyek wisata. Pengamanan dilakukan di kawasan obyek wisata Kolam Renang Waterboom Cipangalun, Kecamatan Ciapku, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Minggu (27/11/2022).

Pengamanan tersebut dibawah pimpinan langsung oleh Kapolsek Cipaku Iptu Adharudin dan melibatkan personel Polsek Cipaku. Personel pengamanan yang bertugas yakni Aiptu Suharso.

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Cipaku Iptu Adharudin mengatakan, pengamanan ini dilakukan untuk menberikan rasa nyaman dan aman pengunjung yang datang ke obyek wisata kolam renang Cipangalun. Selain itu juga untuk mengantisipasi tindak kriminalitas di kawasan obyek wisata.

“Kondusifitas wilayah tentunya akan menjadi daya tarik masyarakat untuk datang berkunjung berwisata di Kolam Renang Cipangalun Cipaku. Sehingga kami hadir ditengah masyarakat untuk meminimalisir tindak kriminalitas guna terciptanya Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar,” katanya.

Selain itu, Iptu Adharudin mengatakan, pihaknya juga mengajak pengelola agar mengingatkan pengunjung untuk tetap selalu disiplin protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Kami ajak pengunjung dan pengelola wisata untuk selalu mengingatkan tentang pentingnya protokol kesehatan serta vaksinasi mengingat situasi Indonesia masih bertatus pandemi dan kedua hal itu wajib terus dilaksanakan dikehidupan sehari-hari agar Indonesia bisa segera terbebas dari pandemi,” pungkasnya.

Iptu Adharudin menambahkan, sampai dengan siang ini situasi dan kondisi di kolam renang Cipangalun aman dan kondusif. Meskipun banyaknya pengunjung yang datang namun situasi terap aman.

#KapolresCiamis
*HUMAS POLRES CIAMIS* No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten