Personel Polsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan akselerasi percepatan vaksin booster di wilayah Kecamatan Rajadesa

Baraknews Polres Ciamis – Personel Polsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan akselerasi percepatan vaksin booster di wilayah Kecamatan Rajadesa. Salah satunya dengan menggelar Gebyar Vaksin Booster di setiap desa di wilayah Kecamatan Rajadesa.

Gebyar Vaksin Booster kali ini digelar di dua desa di wilayah Kecamatan Rajadesa. Kedua lokasi itu yakni Aula Kantor Desa Tanjungsukur dan Desa Sinarjaya, Kecamatan Rajadesa, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (27/7/2022).

Pelaksanaan vaksin booster ini dilakukan oleh tim Nakes Rajadesa. Kegiatan itu turut dimonitoring langsung oleh Kapolsek Rajadesa AKP Iis Yeni Idaningsih, SH., M.H., dan anggota Bhabinkamtibmas. Selain itu juga tampak hadir anggota Koramil 1311/Rajadesa.

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Rajadesa AKP Iis Yeni Idaningsih, SH., M.H., mengatakan, gebyar vaksin booster ini dilaksanakan dalam rangka untuk percepatan kekebalan komunal atau kelompok. Selain itu juga untuk meningkatkan kesadaran masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi.

“Kami Polri khususnya jajaran Polres Ciamis terus menggencarkan Gebyar Vaksin Booster dalam rangka antisipasi penyebaran virus corona. Sehingga penyebaran virus corona bisa tetap terkendali dan Indonesia bisa segera terbebas dari pandemi,” katanya.

AKP Iis Yeni Idaningsih menuturkan, hasil pelaksanaan gebyar vaksin di dua desa di Kecamatan Rajadesa menyasar ke 50 orang warga. Total 29 orang warga melakukan vaksin booster dan 2 orang dosis kedua.

AKP Iis Yeni Idaningsih berpesan kepada masyarakat untuk tetap selalu menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Salah satunya dengan memakai masker serta menjaga pola hidup bersih dan sehat.

*HUMAS POLRES CIAMIS* No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten