Perwakilan Polres Karawang Raih Juara 2 Dalam Lomba Cerdas Cermat Se-Jabar

Baraknews Polres Karawang – Kegiatan lomba cerdas cermat antas SMA se-Jawa Barat yang berlangsung di aula lantai 4 Ditlantas Polda Jabar, Bandung, telah selesai dilaksanakan, Rabu (27/7/2022).

Polres Karawang yang diwakili oleh SMAN 5 Karawang berhasil meraih juara 2 dalam lomba cerdas cermat antar SMA se-Jawa Barat yang dilaksanakan di aula lantai 4 Ditlantas Polda Jabar, Bandung.

Diketahui bahwa siswa siswi SMAN 5 Karawang datang untuk mengikuti lomba tersebut bersama Kanit Kamsel Sat Lantas, anggota Unit Kamsel Sat Lantas Polres Karawang serta guru SMAN 5 Karawang.

Perlombaan cerdas cermat antar SMA ini merupakan sebagai upaya Polda Jabar untuk menjadikan siswa siswi lebih paham akan aturan dan tata tertib dalam berlalu lintas.

Kasat Lantas Polres Karawang, AKP LD Habibi Ade Jama melalui Kanit Kamsel IPTU Ali Idrus menyampaikan bahwa materi lomba cerdas cermat ini adalah pengetahuan umum dan aturan lalu lintas.

“Siswa siswi SMAN 5 Karawang selama perlombaan bisa menjawab semua pertanyaan dengan baik, hanya saja mereka kurang beruntung pada saat memencet tombol dalam soal pertanyaan berebut,”

Tetapi, Ali Idrus menyebutkan, secara keseluruhan siswa siswi SMAN 5 Karawang terbilang bagus. Semoga di kesempatan selanjutnya, mereka bisa menjadi juara 1. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten