oleh

Piala Bupati Cup tahun 2022 sebagai ajang penjaringan para atlet terbaik akan segera di gelar

Baraknews OKU Selatan, MUARADUA – Sekretaris Daerah Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan H. Romzi S.E.,M.Si., Pimpin Rapat terkait Pelaksanaan event Bola Kaki dan Festival Layang – Layang Piala Bupati Cup Tahun 2022, Rabu (12/10/2022).

Dalam laporan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Abdi Irawan, S. STP.,M.Si. menyampaikan Kegiatan event Piala Bupati Cup Tahun 2022 ini merupakan kejuaraan yang sangat penting dan strategis karena dapat dijadikan sebagai salah satu indikator berjalannya pembinaan dan pelatihan cabang olahraga bola kaki di setiap Kecamatan di Kabupaten OKU Selatan.

Kadispora juga sampaikan ajang ini dapat dijadikan sarana konsolidasi, adu bakat dan prestasi para atlet bola kaki di Kabupaten OKU Selatan, mengingat cabang olahraga bola kaki merupakan salah satu cabang olahraga yang sangat digemari masyarakat, serta dalam event ini terutama untuk menjaring para atlet dalam persiapan Porprov Tahun 2023 di Kabupaten Lahat.

Kegiatan Event ini akan dilaksanakan di Studion Buay Rawan, Opening Ceremony Piala Bupati Cup dilaksanakan pada Hari Sabtu 29 Oktober 2022. Serta Closing Ceremony Hari Minggu 06 November 2022 dan Teknikal Mitting pada tanggal 25 November.

Selanjutnya pada Kegitan Festival Layang- Layang Sriwijaya Danau Ranau 1 (satu) dilaksanakan di Kawasan Pantai Bidadari pada tanggal 10-11 November 2022.
Dengan mengusung tema ” merajut silaturahmi pelayang di langit serasan seandanan”.

Pada Rapat Koordinasi ini membahas terkait , Persiapan dan tugas pokok para Kepala OPD yang menjadi Panitia, baik Event Bola kaki dan Festival Layang- layang yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini, baik dibidang Keamanan, Persiapan sarana dan prasarna serta yang lainnya untuk mensukseskan Semua kegiatan ini.

Dalam Sambutan Sekretaris Daerah sampaikan dukungan penuh dalam Event Piala Bupati Cup 2022 ini, selanjutnya Sekda juga ungkapkan semua Panitia harus berkoordinasi, Siapa berbuat apa harus jelas dan harapan kami semua rangkaian harus berjalan dengan sesuai rencana.

Ketua Koni Kabupaten OKU Selatan Carles Minarko,S.E. juga sampaikan ucapan trimakasih karena telah digelarnya Bupati Cup ini dibidang olahraga Bola kaki, ini salahsatu ajang untuk Sleksi atlet Bola Kaki untuk persiapan kita menghadapi Porprov Tahun 2023.

Mari kita bersinergi untuk kesuksesan Kegiatan ini, semoga dalam Ivent ini nanti tecapai dengan sekses dan mendapatkan para Atlet – atlet terbaik dari berbagai kecamatan yang ada di OKU Selatan, serta akan kita bina dan latih sebagai pemain terbaik Kabupaten OKU Selatan,” ujarnya.”

Bertempat di Ruang Rapat Sekretaris Daerah turut hadir, Para Kepala OPD, Para Camat, Para Kepala Bagian, Para Kepala Organisasi, PSSI OKU Selatan serta undangan lainnya.

(HR) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten