Pimpin Apel pagi, Kapolres Majalengka Berikan Arahan Agar Anggota Menjaga Etika dan Prilaku Saat Bertugas

Baraknews Polres Majalengka– Bertempat dilapangan Apel Mapolres Majalengka, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi memimpin pelaksanaan apel pagi jam Pimpinan serta memberikan arahan dan bimbingan kepada seluruh personil Polres Majalengka, (29/8/2022).

Pelaksanaan Apel pagi Jam Pimpinan dihadiri oleh Waka Polres Majalengka Kompol Firman Taufik, Para Kabag, Kasat dan perwira Staf serta seluruh personil Polres Majalengka.

Dalam kesempatan apel Jam Pimpinan tersebut, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menyampaikan mengucapkan terimakasih Kepada Sat Narkoba dan Sat Reskrim telah beberapa pengungkapan Kasus baik pengungkapan Narkotika maupun pengungkapan para Pelaku tindak Pidana Kriminalitas lainnya.

Selain itu Kapolres menyampaikan dengan perkembangan situasi saat ini dimana diharapkan agar anggota Polri Khususnya Personil Polres Majalengka selalu menjaga etika dan prilaku saat melaksanakan tugas dilapangan, Serta diharapkan tidak melakukan pelanggaran yang dapat merugikan institusi Polri terutama Polda Jabar, ‘ungkapnya.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi juga memberikan arahan kepada personil Polres Majalengka saat apel, Sikap dan prilaku yang salah jangan diikuti namun dijadikan pengalaman agar tidak terulang lagi, sebab dengan demikian kita akan jadi Polri yang dicintai dan di hormati oleh masyarakat, “imbuh Kapolres.

Selain itu, sehubungan dengan perkembangan Covid 19 di Kabupaten Majalengka diharapkan agar personil Polres Majalengka tetap menjaga dan mematuhi Protokol Kesehatan dengan menerapkan 5M, serta tetap memberikan himbauan dan mengajak kepada masyarakat yang belum divaksin agar datang ke tempat vaksinasi untuk memutus penyebaran Virus Covid 19, ‘jelas Kapolres.

Saya harap agar kita selalu menjaga kesehatan baik dilingkungan kerja maupun di tempat lain sehingga dengan tubuh yang sehat kita dapat memberikan perlindungan, pengayoman dan Pelayanan kepada masyarakat dengan baik, ‘tutup Kapolres. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten