oleh

Polisi Sebarkan Surat Cinta dari Kapolres Karawang kepada Warga di Karawang Kota

Baraknews Polres Karawang – Anggota Piket Patroli Sabhara Polsek Karawang Kota, Polres Karawang melaksanakan penyampaian Surat Cinta Kapolres kepada warga masyarakat.

Kegiatan tersebut dilakukan oleh petugas patroli ke rumah-rumah warga dan pertokoan yang ada di wilayah hukum Polsek Karawang Kota, Rabu dini hari (23/11/2022).

Sesuai arahan Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono kepada Kapolsek Karawang Kota, Kompol Marsono untuk mengimplementasikan Program Quick Wins Presisi melalui giat pengaturan lalu lintas.

“Dalam upaya memberikan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat”, ujar Kapolres.

Kapolres menyampaikan, pemberian Surat Cinta kepada masyarakat Karawang, merupakan pengalaman yang pernah ia jalankan ketika menjabat sebagai Kapolsek di wilayah Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan (Polda Sulsel).

“Semoga masyarakat Karawang merasa aman dan senang karena mendapat kejutan dari kami di pagi hari”, tutur Kapolres.

Sesuai arahan Kapolri yaitu menuju Polri yang Presisi, Polres Karawang melakukan terobosan kreatif dengan Surat Cinta dari Kapolres Karawang kepada masyarakat, guna mendukung program kerjanya.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Polsek Karawang Kota, Aipda Andi Setiadi, Bripda Indra Jaya Permana, Aiptu Ahim Ibrahim, menyampaikan Surat Cinta dari Kapolres Karawang kepada warga masyarakat.

“Penyampaian Surat Cinta dari Kapolres Karawang dilakukan ketika personil melaksanakan giat patroli”,

“Dalam rangka mengantisipasi kejahatan malam seperti C3 dan gangguan Kamtibmas lainnya”, sambung Marsono.

Diharapkan, melalui kegiatan tersebut, menjadi cerminan dari Transformasi Polri yang lebih Presisi, dalam upaya memberikan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten