Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan pengamanan Unjuk Rasa Aliansi Pejuang Masyarakat Terdampak

Berita Polres Cilegon Polda Banten-Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan pengamanan Unjuk Rasa Aliansi Pejuang Masyarakat Terdampak (APMT) di depan Pemkot Cilegon Senin 22 November 2021

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.ik, SH melalui Kasihumas Polres Cilegon Polda Banten IPTU Sigit Dermawan, SH membenarkan bahwa hari ini jajaran Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan Pengamanan Unjuk rasa yang terkena dampak industri khususnya masyarakat gerem.

Dalam pengamanan Hari ini kami Polres Cilegon menerjunkan 81 Personel gabungan Polres Cilegon dan Polsek jajaran, yang diploting di depan pintu masuk Pemkot Cilegon ujar IPTU Sigit Dermawan SH.

Yang mana sesuai arahan dalam pelaksanaan tugas pengamanan, personel harus berprilaku secara Humanis, hindari pelanggaran sekecil apapun.Tambah IPTU Sigit Dermawan

Seperti kita ketahui bahwa permintaan Aliansi Pejuang Masyarakat Terdampak (APMT) yaitu Walikota Cilegon harus lebih bijak dan peka terhadap masyarakat sekitar yang terkena dampak atas kegiatan dan keberadaan industri, maka mari kita kawal dan amankan kegiatan Serta hindari bentrok dengan Massa. Tutup IPTU Sigit Dermawan. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten