oleh

Polres Serang Kota Gelar Pengamanan Kunker Menaker RI

Berita Polres KotaSerang – Kepolisian Resor Serang Kota Polda Banten dan jajaran menggelar pengamanan kunjungan kerja (Kunker) Menteri Ketenagakerjaan Republik Indonesia Ida Fauziyah, di Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja (BBPLK) Serang. Senin (28/6/2021)

Kedatangan Menteri Ketenagakerjaan RI tersebut dalam rangka penandatanganan MOU, pengukuhan pengurus FKLPI dan ground breaking.

Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.IK., M.Si., melalui Kabagops Polres Serang Kota Kompol Yudha Hermawan, SH., MM., mengatakan, bahwa dalam melaksanakan pengamanan sesuai dengan SOP dan mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Kabagops juga turut menyambut kedatangan Menteri Ketenaga kerja Republik Indonesia, mengapresiasi para personel Polres Serang Kota dan Polsek Jajaran yang melaksanakan Pengamanan sesuai dengan SOP yang berlaku dan mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

“Alhamdulillah, selama kunjungan kerja Menteri Ketenagakerjaan RI ini berjalan dengan lancar, aman dan kondusif,” ujar Kabagops. (TP/HUMAS). No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten