Polsek Batujaya Ngawangkong Bersama Warga di Poskamling

Baraknews POLRES KARAWANG – Anggota kepolisian melaksanakan ngawangkong bersama warga dan Linmas di poskamling Dusun Blok Mede Rt 04/02, Desa Batujaya, Batujaya, Karawang, Jumat malam (27/12/2022).

Kapolres Karawang melalui Kapolsek Batujaya, AKP Supriatno menyampaikan, selain untuk menjalin keakraban, kegiatan ini juga bertujuan untuk menampung informasi, saran dan masukan dari warga setempat.

“Nantinya akan bermanfaat dalam menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Batujaya”, ungkap Kapolsek Batujaya ini.

Selain untuk mengontrol Satkamling, anggota Polsek Batujaya Aiptu Dadang S, Bripka Hengki dan Brigadir Sholihin sekaligus menyambangi warga di poskamling guna menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

“Petugas mengajak yang hadir untuk berkeliling di lingkungan pada jam-jam rawan, guna mengantisipasi gangguan kamtibmas maupun kejahatan di malam hari,” pungkas AKP Supriatno.

“Jaga barang berharga yang dimiliki seperti sepeda motor. Jangan parkir sembarangan dan simpan di dalam rumah, bila perlu kunci ganda untuk menjada terjadinya Curanmor,” pesan Kapolsek.

Lebih jauh, Kapolsek mengajak masyarakat agar bersama-sama bekerjasama dalam menjaga Harkamtibmas di lingkungannya masing-masing.

(Humas Polsek Batujaya Polres Karawang Polda Jabar) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten