oleh

Polsek Cilamaya giat Patroli untuk memonitoring ketersediana stok pangan bagi masyarakat

Baraknews Polres Karawang–dalam rangka memjaga ketersedian stok pangan di wilayah cilamaya. Polsek Cilamaya giat Patroli untuk memonitoring ketersediana stok pangan bagi masyarakat. kali ini polsek Cilama menargetkan Pabrik Hero bertempat Dusun.Kostim Rt.05/01 Desa.Sukatani, dengan penaggung jawab pabrik H.Uki.Senin (28/11/2022)

Kapolsek Karawang Aldi subartono SH.SIK.MH mengatakan, informasi terkait keadaan dan situasi lingkungan penting untuk disampaikan kepada masyarakat, dalam rangka Quick Wins Presisi informasi dan pendekatan kepada masyarakat dalam taranformasi polri berguna untuk mengantisipasi keadaan dan gangguan kamtibmas.

Kapolsek Cilama Melalui Bhabinsa Polsek Cilamaya mengungkapkan, kegiatan ini guna memonitoring ketersedian pangan, dan mengatisipasi agar kebutuhn pangan masyarakat dapat terpenuhi.

Dari hasil monitoring ketersedian bahan pangan cukup, dari hasil audit terdapat srok beras 15 ton dan stok gabah 10 ton.

selain itu, Bhabinkamtibmas menberikan himbauan untuk tidak mudah percaya Isu Hoax dan Paham Radikalisme yang dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa. serta kepada nasabah Pegadaian agar waspada dan hati2 apabila membawa barang berharga yang akan di gadaikan dan atau barang yang telah di ambil dari pegadaian untuk menghindari pelaku Tindak Pidana Pencurian.

Bhabinsa mengajak masyarakat untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.(YD) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten