oleh

Polsek Cisaga Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa memberikan santunan dan bantuan kepada warga yang membutuhkan di Desa Mekarmukti

Baraknews Polres Ciamis – Polsek Cisaga Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa memberikan santunan dan bantuan kepada warga yang membutuhkan di Desa Mekarmukti. Bantuan ini secara langsung diberikan kepada sejumlah orang tua jompo untuk perbaikan rumah.

Santunan dan bantuan tersebut diserahkan secara langsung oleh Kapolsek Cisaga Iptu Agus Budi didampingi oleh Kepala Desa Mekarjadi, pada Minggu (27/11/2022). Selain itu tampak sejumlah anggota Bhabinkamtibmas dan Baninsa turut serta mendampingi dalam penyaluran santunan dan bantuan untuk para jompo di wilayah Desa Mekarjadi.

Penerima santunan dan bantuan itu tersebar di tiga dusun di Desa Mekerjadi. Meliputi Dusun Cisagakolot, Dusun Sembungjaya dan Dusun Batununggul.

Kapolsek Cisaga Iptu Agus Budi mengatakan, ini merupakan kegiatan bakti sosial berupa pemberian santunan dan sembako untuk para jompo yang membutuhkan. Santunan berupa uang ini diberikan untuk membantu perbaikan rumah kepada warga masyarakat yang sudah jompo.

“Semoga ini semua dapat membantu dan meringankan beban masyarakat khususnya para jompo yang membutuhkan di wilayah Desa Mekarjadi. Selain itu juga ini bagian dari pada upaya Polri bisa lebih dekat dengan masyarakat,” kata Iptu Agus Budi.

#KapolresCiamis
*HUMAS POLRES CIAMIS* No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten