Polsek Kp Merak Polres Cilegon Polda Banten Ajak Masyarakat di Pelabuhan Patuhi Prokes

Berita Polres Cilegon–Guna terus mengajak masyarakat memutus rantai penyebaran covid-19 di daerah hukum Polres Cilegon Polda Banten tepatnya di wilayah pelabuhan penyeberangan ASDP merak Polsek KP merak melaksanakan himbauan dan ajakan kepada masyarakat dan pengguna jasa penyeberangan pelabuhan ASDP merak agar tetap mentaati protokol kesehatan covid-19, Merak, Cilegon, Kamis, 12/8/2021.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.ik, SH diwakili oleh Kapolsek KP Merak AKP Deden Komarudin mengatakan bahwa kami Polsek kawasan Pelabuhan Merak tidak akan pernah henti untuk selalu mengajak dan mengingatkan masyarakat pengguna jasa penyeberangan ASDP Merak untuk tetap mematuhi protokol kesehatan covid 19.

Kami Polsek kawasan Pelabuhan Merak Polres Cilegon Polda Banten terus melakukan himbauan dari pagi hingga malam dengan melaksanakan patroli dan memberikan himbauan tentang protokol kesehatan serta membagikan masker guna mengajak dan mengingatkan akan bahayanya covid 19. Ujar AKP Deden.

Kita ketahui bersama bahwa Pelabuhan Merak ini merupakan tempat dimana arus penyeberangan dari Sumatera menuju Jawa dan sebaliknya sehingga kita tidak akan pernah tahu dari mana virus tersebut datangnya, maka dengan menghimbau masyarakat setidaknya yang lupa pada Prokes maka mereka akan kembali mengedepankan Protokol kesehatan Covid19 baik dipelabuhan maupun nanti diluar pelabuhan. Tutup AKP Deden.(Jp) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten